ALL Klub Sepakbola

Peluncuran Tim PSS Sleman: Meriah dan Penuh Harap

pemain-berbaris-300x181
nurmahfudh
Written by nurmahfudh
launching jersey

Acara dan panggung yang meriah menandai kesiapan PSS Sleman menyambut musim 2015/2016.

Jum’at (24/4) pelataran Jogja City Mall mendadak dipadati ribuan orang. Malam itu para suporter PSS Sleman antusias mendatangi acara peluncuran tim, seragam, dan web resmi dari tim kebanggaan masyarakat Sleman itu. Rintik hujan tidak menghalangi kemeriahan acara tersebut.

Dalam acara yang dimulai ada pukul 20.00 tersebut, situs pss-sleman.co.id resmi diperkenalkan kepada publik. Seragam kandang dan tandang, baik kiper maupun pemain juga diperkenalkan. Tak ketinggalan, seluruh punggawa serta staf PSS Sleman untuk mengarungi Divisi Utama 2015/2016 ikut diperkenalkan.

Acara tersebut dibuka dengan pemutaran video yang berisi harapan-harapan dari Jaya Hartono, pelatih kepala PSS, dan beberapa pemain. Setelah video selesai, para pemain dan staf diundang ke atas panggung untuk diperkenalkan kepada publik.

Hadir dalam acara tersebut Sukeno selaku Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PSS) yang menaungi PSS Sleman. Sukeno berharap para suporter tetap setia mendukung PSS agar dapat promosi ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kami mohon dukungan dari suporter, karena tanpa suporter PSS tidak ada apa-apanya. Saya yakin dengan dukungan yang santun dan antusias PSS bisa naik kelas yang lebih tinggi,” harap Soekeno.

loading...

Selain Sukeno hadir pula sesepuh sepakbola Sleman, Sukidi. Dalam sambutannya Sukidi memberikan nasihat kepada pemain, official dan manajemen. Sukidi mengingatkan bahwa jangan sampai PSS kembali melakukan kesalahan seperti yang mereka perbuat tahun lalu.

“Jangan mengulang kesalahan yang kedua kalinya, junjung tinggi sportivitas dan kejujuran, kita arungi laut dan hutan untuk jadi juara,” ujar Sukidi.

Pasca penyampaian sambutan oleh Sukidi, acara dilanjutkan dengan penyerahan seragam kepada beberapa pihak, seperti Sukeno, Sukidi, dan Jaya Hartono selaku pelatih kepala.

pemain berbaris

Dua puluh empat pemain PSS Sleman berbaris di panggung untuk diperkenalkan kepada masyarakat Sleman.

Acara yang diguyur hujan sejak awal hingga akhir tersebut akhirnya ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Sukidi yang kemudian diserahkan kepada Jaya Hartono. Ritual tersebut merupakan simbolisasi bahwa Sukidi selaku masyarakat Sleman telah menyerahkan PSS kepada Jaya Hartono selaku nahkoda guna mengarungi kompetisi divisi utama musim 2015/2016.

 

loading...

About the author

nurmahfudh

nurmahfudh